Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Home » » Pelajar SMP Gagalkan Perampasan, Satu Pelaku Diringkus

Pelajar SMP Gagalkan Perampasan, Satu Pelaku Diringkus

Sabtu, 02 Februari 2013


Pelajar SMP Gagalkan Perampasan, Satu Pelaku Diringkus
Ridwanbloggers, Jakarta : Evando (12), pelajar yang masih duduk di kelas 2 SMP, hampir saja kehilangan telepon genggam miliknya. Untungnya, Evando berusaha melawan pria yang berupaya merampas telepon pintar Blackberry miliknya itu.

"Saya tarik-tarikan sama jambretnya, sampai guling-gulingan," ujar bocah bertubuh bongsor itu saat diperiksa petugas di Markas Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2013).

Evando mengaku, peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB di halte persis di depan sekolahnya, SMP Canisius, Jalan Menteng Raya, Menteng. Ia mengatakan, saat itu ia tengah menunggu jemputan orangtuanya.

"Pas saya lagi BBM-an sama ibu, tiba-tiba ada orang turun dari motor dan langsung menarik HP saya. Saya lawan terus teriak deh," ungkap bocah berkulit putih itu.

Mendengar teriakan Evando, sang pelaku spontan melarikan diri. Namun, salah satu pelaku dapat dikejar oleh para pedagang dan satpam. Satu pelaku lagi berhasil kabur menggunakan sepeda motornya.

Salah satu penjambret yang berhasil ditangkap sempat dihakimi sejumlah pedagang sebelum diserahkan ke pos polisi di Tugu Tani. Petugas kemudian menggiring pelaku ke Markas Polsek Menteng guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

No Responses to "Pelajar SMP Gagalkan Perampasan, Satu Pelaku Diringkus"