Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Home » » Raffi Ngaku Pecandu Narkoba, Ini Pendapat Yuni Shara

Raffi Ngaku Pecandu Narkoba, Ini Pendapat Yuni Shara

Senin, 04 Februari 2013

Ridwanbloggers, Jakarta : Artis Raffi Ahmad yang menjadi tersangka dalam kasus narkoba, sempat mengaku kepada penyidik Badan Narkotika Nasional bahwa dirinya memang telah lama mengonsumsi barang haram tersebut.

Boleh jadi Raffi yang diduga menggunakan metinon, zat baru turunan katinon, tak menyadari bahaya jenis narkoba tersebut. Yang terang, menurut BBN, Raffi mengaku menggunakan barang haram itu lantaran punya masalah pribadi [baca: BNN: Raffi Pakai Narkoba Karena Punya Masalah Pribadi].

Walau tak disebutkan nama, masalah pribadi yang dihadapi Raffi Ahmad itu ditengarai terkait dengan mantan kekasihnya, Yuni Shara. Terlebih, Raffi berkali-kali memohon untuk balik lagi dengan Yuni, namun mantan pacarnya itu tetap pada pendiriannya untuk berpisah.

Guncangan demi guncangan ditambah dengan beban pekerjaan sebagai seorang artis boleh jadi membuat Raffi terpuruk sehingga tergoda untuk memakai narkoba.

Entahlah, yang jelas Yuni Shara sang mantan kekasih sempat menguak bahwa Raffi memang kerap menyembunyikan kemirisan, rasa lelah, masalah serta tekanan yang tengah dihadapinya. Menurut Yuni, Raffi kerap memaksakan diri untuk tampil ceria di hadapan publik.

"Raffi kalau seumur saya pasti jadi PR (public relation) yang hebat. Saya bisa meyakini itu," ucap Yuni Shara kepada tim Hot Shot, belum lama ini.

Yuni mengungkapkan pula bahwa Raffi sadar bahwa orang mengenal dirinya sebagai sosok yang ceria dan menyenangkan. "Tapi saya kan kebagian `isi perutnya` dia. Jadi kesalnya dia, kan tumpahnya ke saya," papar kakak kandung penyanyi Krisdayanti tersebut

No Responses to "Raffi Ngaku Pecandu Narkoba, Ini Pendapat Yuni Shara"