Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Home » » Skuad Garuda Sulit Beradaptasi Dengan Suhu Dingin

Skuad Garuda Sulit Beradaptasi Dengan Suhu Dingin

Jumat, 01 Februari 2013

Skuad Garuda Sulit Beradaptasi Dengan Suhu Dingin
Skuad Garuda
Ridwanbloggers- Kekalahan Timnas Indonesia dari Yordania dinilai tak semata karena kualitas permainan. Kondisi lapangan dan dinginnya suhu dianggap turut menyulitkan perjuangan Skuad Garuda.

"Kondisi seperti kemarin membuat pemain kesulitan untuk bermain. Kondisi dalam pertandingan kemarin sangat dingin. Suhunya sekitar dua derajat celsius," ujar Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliveira, pada Bola.net, Jumat (01/02).

"Untuk kondisi seperti ini, paling tidak kita perlu lima hari untuk adaptasi," sambungnya.

Sebelum pertandingan, memang sempat turun hujan salju di sekitar penginapan Timnas Indonesia dan lokasi pertandingan. Hujan salju ini reda beberapa saat menjelang pertandingan.

Namun, sepanjang laga, gantian hujan yang turun. Alhasil, kondisi lapangan menjadi becek. Menurut Fabio, kondisi lapangan ini juga sangat mempengaruhi permainan anak asuhnya dalam laga tersebut.

"Lapangan becek. Aliran bola terhambat. Sulit bagi pemain untuk bermain sesuai pola yang dibuat pelatih dalam kondisi seperti ini," pelatih berdarah Brasil ini menandaskan.

Sebelumnya, dalam laga uji coba melawan Timnas Yordania, Skuad Garuda harus mengakui keunggulan lawannya. Pada pertandingan tersebut, Andik Vermansah dan kawan-kawan dipaksa mengakui keunggulan lawannya lima gol tanpa balas.

No Responses to "Skuad Garuda Sulit Beradaptasi Dengan Suhu Dingin"