Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Home » » Guru Matematika Ini Ngeseks dengan 7 Siswanya?

Guru Matematika Ini Ngeseks dengan 7 Siswanya?

Sabtu, 02 Februari 2013


Ilustrasi : Reuters
GEORGIA - Seorang guru matematika asal Georgia, Amerika Serikat, melakukan tindakan tidak terpuji. Guru yang telah menikah ini diduga melakukan hubungan seksual dengan tujuh siswanya.
Danita Wilson tengah disidik oleh Biro Investigasi Georgia (GBI). Wanita berusia 32 tahun ini dituduh melakukan tujuh serangan seksual dan kemungkinan tuduhan tersebut bisa bertambah karena proses penyidikan masih berlangsung. Demikian, seperti dilansir Huffington Post, Sabtu (2/2/2013).

Dia disebut melakukan hubungan seksual dengan tujuh siswa dari SMA Charlton County. Saat hubungan seksual terjadi, sebanyak enam siswa berusia lebih dari 16 tahun sementara satu siswa masih 15 tahun. Sementara menurut hukum di Georgia, usia dewasa adalah lebih dari 16 tahun.

Meski enam siswa sudah dinyatakan dewasa, Danita tetap dianggap melanggar hukum. Karena di Georgia berhubungan seks dengan seorang siswa merupakan kejahatan. Menurut jaksa Rick Currie, Danita diancam pidana 25 tahun penjara dan denda USD100 ribu atau senilai Rp969 juta (Rp9.690 per USD). Bahkan hukuman Danita bisa bertambah 50 tahun karena ada salah satu korbannya masih di bawah umur.

Penyelidikan kasus ini dimulai setelah GBI mendapat informasi dari Dewan SMA Charlton County. Sebelumnya, Dewan Sekolah melakukan penyelidikan internal. Danita bekerja di sekolah itu sejak 2003. Selama mengajar matematika di kelas sembilan, Danita disebut tidak pernah melanggar aturan sekolah.

Guru tersebut sempat ditahan pada Selasa (28/1/2013), namun dibebaskan pada esok harinya dengan jaminan sebesar USD35 ribu yang setara dengan Rp340 juta. Kini, pihak sekolah telah menskors Danita. Namun pengawas pendidikan di Charlton County berencana mendorong pihak sekolah agar memecat Danita.

No Responses to "Guru Matematika Ini Ngeseks dengan 7 Siswanya?"