Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Home » » Besok, Panwaslu Jabar kembali Panggil Aher

Besok, Panwaslu Jabar kembali Panggil Aher

Kamis, 10 Januari 2013

detail berita
Gub Jabar Ahmad Heryawan
BANDUNG- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jawa Barat sudah melayangkan surat panggilan kedua terhadap Calon Gubernur Jabar Ahmad Heryawan terkait pelaporan kubu Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki mengenai dugaan kampanye terselubung yang dilakukan saat berada di Cirebon beberapa waktu lalu.

Anggota Divisi Penanganan Pelanggaran Panwaslu Jabar, Wilman Supondo, menjelaskan, pihaknya sudah melayangkan surat panggilan pada Selasa, 8 Januari kemarin.

“Surat sudah kemarin. Untuk jadwal klarifikasinya (pemanggilan) besok,” kata Wilman kepada wartawan, Rabu (9/1/2013).

Dia menjelaskan, pemanggilan kedua terpaksa dilakukan lantaran belum ada keputusan saat pertemuan pihaknya dengan tim kampanye Heryawan pada Senin, 7 Januari lalu.

Menurutnya, saat pertemuan tersebut dirasa tidak ada gunanya karena tim kampanye tidak mengantongi surat kuasa dari Heryawan.

“Kita harapkan besok Pak Heryawan yang datang. Kalau pun tidak bisa, yang mewakili harus membawa surat kuasa,” terangnya.

Dengan surat kuasa, lanjut Wilman, maka proses klarifikasi atas pelaporan bisa dilakukan. "Kita harus memenuhi aspek legalitas dan formalitas. Kalau sudah ada surat kuasa, kan dasar hukumnya sudah jelas,” tuturnya.

No Responses to "Besok, Panwaslu Jabar kembali Panggil Aher"