Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Home » » Timses Yakin Aher Tak Kampanye di Cirebon

Timses Yakin Aher Tak Kampanye di Cirebon

Kamis, 10 Januari 2013

detail berita
Ketua Panwaslu Ihat Subihat saat bertemu dengan tim Aher
BANDUNG- Tim sukses Ahmad Heryawan menyakini acara digelar di Cirebon beberapa waktu lalu bukan sebuah kampanye yang diadukan kubu Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki ke Panwaslu Jabar.

Apa yang dinamakan kampanye adalah komulatif dari suatu kegiatan, maka tuduhan terhadap Ahmad Heryawan dipastikan tidak terpenuhi.

“Intinya kita sampaikan fakta yang ada, jika Pak Ahmad Heryawan tidak berkampanye. Pak Ahmad Heryawan datang ke sana atas undangan atau diundang, bukan yang mengundang," kata Ketua Tim Advokasi Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Sadar Muslihat, di Panwaslu Jabar, Kamis (10/1/2013).

Sadar menjelaskan, saat itu Aher (sapaan Ahmad Heryawan) juga tidak mengenakan pakaian ciri khas saat berkampanye, yakni kemeja putih dengan kancing berwarna merah dalam acara tersebut.

“Hanya kemeja putih saja. Kalau yang dipakai calon (kampanye) itu kemeja putih kancing merah, dan di belakangnya ada tulisan 'Nomor 4 Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar'," tuturnya.

Pihaknya mengaku tidak akan melakukan penuntutan balik ke kubu Paten terkait pencemaran nama baik, karena tidak ada unsur yang dapat disangka kan terhadap hal tersebut.

Sementara itu, terkait tidak hadirnya Aher dalam pemanggilan kali ini karena calon gubernur petahana itu berada di Jatinangor, Kabupaten Sumedang untuk menghadiri acara Launching Program Unpad.

“Sekarang kita menyertakan susat kuasa dari Pak Aher, karena beliau sedang di Jatinangor diundang oleh Forum Rektor,” paparnya.

No Responses to "Timses Yakin Aher Tak Kampanye di Cirebon"